Minggu, 27 Desember 2015

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nisan,Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Jika kita perhatikan keadaan jalan raya saat ini tentu kita mengetahui bahwa volume kendaraan, terutama   mobil semakin bertambah. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), pada tahun 2014 saja penjualan domestik mencapai 1.208.028 unit dari berbagai merk. Entah di tahun 2015 ini, bisa jadi lebih banyak lagi. Namun, hasil pengamatan saya dari sekian banyak merk mobil yang memadati jalanan hanya Nissan Mobil Terbaik.

Bukan tanpa alasan saya menyebutnya mobil terbaik. Menurut saya, Nissan mempunyai kemampuan dalam melakukan pengembangan inovasinya. Keunggulan dalam desain yang elegan, stylish, futuristik  dan mesin yang tangguh merupakan ciri khas pabrikan asal Jepang ini. Belum lagi harga yang begitu terjangkau menjadikan Nissan,Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Kiprah Nissan di Indonesia sebenarnya sudah cukup lama, sekitar tahun 1969. Semula bernama DATSUN tapi kemudian dengan alasan strategi marketing pada tahun 80-an bertransformasi menjadi Nissan. Guna melakukan penetrasi pasar di dunia kemudian Nissan melakukan aliansi dengan produsen mobil asal Prancis, Renault. Aliansi ini terbukti ampuh menjadikan Nissan sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia.

Kini produk-produk Nissan sudah begitu akrab di mata kita dan banyak dijumpai di jalan-jalan raya. Sebut saja Nissan Grand Livina dengan ukuran dan penampilannya yang elegan, Nissan Evalia dengan karakter People Carrier-nya, dan Nissan March si City Car yang begitu menarik. Layanan produknyapun sudah tersebar di seantero Indonesia. Tak pelak, itu semua  menjadikan Nisan Mobil Terbaik di jalanan saat ini.

Dari sekian banyak merk produk Nissan, saya akan mengupas keunggulan tiga merk yang saya sebut di atas, yaitu Nissan Grand Livina, Nissan Evalia, dan Nissan March. Kenapa? Karena ketiga merk produk Nissan itu adalah type idaman saya. Juga karena harganya "paling murah" untuk ukuran mobil mewah. Berdasarkan www.nissan.co.id, harga terbaru Nissan Grand Livina mulai dari Rp.198.500.000, harga Nissan Evalia Rp.162.950.000, dan Nissan March dibanderol Rp.167.900.000. Masih di bawah 200 juta.

KEUNGGULAN NISSAN GRAND LIVINA
Nissan Grand Livina adalah mobil yang memiliki tingkat kenyamanan yang sangat tinggi ketika dikendarai. Mungkin akan sulit menemukan pesaing dalam hal kenyamanan yang sebanding dengan Nissan Grand Livina. Beberapa teman kantor memiliki mobil merk ini, dan saya bisa merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika menaikinya. Jelas ini merupakan keunggulan tersendiri bagi Nissan  Grand Livina.
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - tuturahmad.blogspot.com
Grand Livina
Dalam hal keamanan Nissan Grand Livina memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Ini bisa dilihat dari berbagai fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Sebut saja SRS Airbag, Keyless entry with alarm, sistem pengereman ABS+EBD+BA, parkir sensor, shock sensor, dan fitur-fitur lainnya yang menjamin keselamatan ketika kita mengendarainya

Kabin Grand Livina - tuturahmad.blogspot.com
Kabin Grand Livina nan megah. Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nah, ini dia yang tak kalah penting. Nissan Grand Livina lumayan irit dalam konsumsi BBM. Untuk kondisi normal harian konsumsi BBM yaitu 15 kpl, sementara jika untuk keluar kota 17 kpl. 1 liter BBM bisa digunakan untuk menempuh jarak sejauh ± 13 - 15 KM. Benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan mesin berkapasitas 1500 CC.

Mesin Grand Livina, perpaduan performa mesin dan efisiensi bahan bakar. Nisan Mobil Terbaik
Ketika kita memiliki kendaraan tentunya kita ingin kendaraan itu awet dan berumur lama. Ini semua tentunya didukung oleh penggunaan suku cadang yang berkualitas. Nissan Grand Livina memiliki suku cadang yang berkualitas, dan tahan lama.

Untuk ukuran desain Nissan jagonya. Nissan Grand Livina memiliki desain eksterior yang disebut Body Monocoque. Desain ini menjadikan mobil lebih ringan, tampilan yang enak dipandang mata, dan akselerasi yang kian prima. Grand Livina, adalah salah satu andalan dari Nissan Mobil Terbaik.

KEUNGGULAN NISSAN EVALIA
Nissan Evalia adalah sebuah mobil MPV yang dikembangkan untuk beberapa negara Eropa dan Asia Tenggara, tak heran jika kemudian desainnya menyerupai minivan Eropa. Ukurannya yang besar dan luas menjadikan Nissan Evalia mobil keluarga nomor satu di Indonesia.

Kekaguman kita dengan Nissan Evalia bisa dimulai dari eksteriornya. Unsur-unsur struktur luar mobil ini begitu detil namun itu membuahkan hasil dengan tampilannya yang besar dan gagah. Bumper depan dan belakang dilapisi dengan warna yang selaras dengan warna badan mobil. Grill depan dan logo Nissan di tengahnya difinishing dengan lapisan krom.
Nissan Evalia - tuturahmad.blogspot.com
Nissan Evalia. Mobil Keluarga Indonesia
Di bagian belakang, Nissan Evalia telah melengkapi kaca belakangnya dengan wiper dan defogger yang terintegrasi. Sentuhan krom bisa kita temukan lagi di pintu belakang yang menjadikannya terlihat lebih mewah. Sepintas saja kita pasti kepincut dengan mobil keluarga keluaran Nissan ini.

Jika penampilan luarnya saja sudah membuat kepincut maka penampilan dalam dari Nissan Evalia ini patut diacungi dua jempol. Kabinnya begitu besar dan luas plus sarat dengan segala fitur. Pintunya dengan model geser memudahkan siapa saja yang duduk di bangku belakang untuk keluar masuk mobil. Di bagian dashboard tepat di area kemudi dipasang instrumen cluster berdampingan dengan tachometer dan tripmeter.

kabin evalia dengan kursi fleksibel - Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - tuturahmad.blogspot.com
Kabin Evalia dengan kursi fleksibel
Perjalanan kita dengan Nissan Evalia akan semakin semarak dengan adanya Audio 2 Din dengan AM/FM, CD, MP3, dan USB yang akan memutar aneka musik kesukaan kita melalui empat speaker yang dipasang di setiap sisi.

Sebagai mobil keluarga, Nissan Evalia sangat memperhatikan kebutuhan akan tempat yang luas untuk barang bawaan. Dengan kabinnya yang luas menjadikan kita lebih leluasa dalam membawa perlengkapan dan barang bawaan keluarga, apa lagi kursinya bisa diatur secara fleksibel sesuai kebutuhan.
ekstra ruang evalia - Nissan mobil terbaik -  tuturahmad.blogspot.com
Evalia dengan ekstra ruang memungkinkan kita membawa semua barang bawaan
Untuk urusan mesin Nissan Evalia setali tiga uang dengan Nissan Grand Livina, sama-sama dibekali mesin berkapasitas 1,5 liter. Ini menjadikannya bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa mesin semakin maksimal dengan manfaat Front Engine yang memberikan kenyamanan dan keamanan.

Nissan Evalia juga memiliki radius putar hingga 5.2 meter yang memudahkan kita dalam bermanuver di segala kondisi jalan.


manuver Nissan Evalia - Nissan Mobil Terbaik - tuturahmad.blogspot.com
Radius putar Nissan Evalia dalam bermanuver
Anak-anakpun akan aman jika menaiki Nissan Evalia, tidak akan terjadi benturan, sekalipun kondisi jalanan buruk. Ini karena Nissan Evalia menggunakan suspensi daun tunggal dengan pegas di bagian belakangnya. Suspensi ini mampu menyerap guncangan dan getaran dengan maksimal.

KEUNGGULAN NISSAN MARCH
Produk Nissan tidak melulu berupa mobil besar dengan kapasitas besar, tapi memproduksi juga mobil untuk kalangan muda yang menyukai model dinamis dan sporty. Salah satunya adalah Nissan March.
The City Car March - Nissan mobil terbaik - tuturaahmad.blogspot.com
The City Car, Nissan March
Dengan mengusung konsep Fashionably Smart, yang berarti segala yang baru, fresh, dan penuh inovasi menjadikan Nissan March memiliki bentuk yang khas, unik, dan berbeda dari pada yang lain.

Mobil yang mulai diproduksi sejak tahun 2010 ini memiliki tampilan yang menawan berupa Side Body Molding yang cantik. Penggunaan Velg Alloy berdimensi 15 inci yang nyaman mengukuhkannya sebagai mobil terbaik perkotaan.

Keistimewaan lainnya, Nissan March lebih luas kabinnya sehingga mampu dinaiki lima penumpang. Keistimewaan ini tidak didapat pada mobil lainnya yang bertype city car.

Menyandang gelar City Car, Nissan March tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menyertai gaya smart pengguna di segala aktifitas dan suasana. Teknologi Intelligent Key & Push Button memudahkan pengguna untuk membuka dan menyalakan mobil tanpa harus mengambil kunci dari saku atau tas kita. Cukup tekan tombol pada saat kita berada dalam mobil.
Teknologi Intelligent Key & Push Button March - nissan mobil tebaik - tuturahmad.blogspot.com
Teknologi Intelligent Key & Push Button
Nissan sangat tahu jika pengemudi Nissan March akan didominasi kawula muda, untuk memanjakannya maka dipasanglah USB Port. Salah satu fitur untuk mengakses dan mengontrol musik yang kita sukai melalui sistem audio. Kita cukup menancapkan smartphone ke USB Port yang terletak di dashboard.
USB Port March - nissan mobil terbaik - tuturahmad.blogspot.com
USB Port memudahkan kita mendengarkan musik
Bagaimana dengan sistem keamanannya? Jangan khawatir, Nissan sebagai produsen mobil terbaik dunia selalu melakukan inovasi dalam hal teknologi keamanan. Ini dilakukan sebagai bagian dari konsep Safety Shield, yaitu pendekatan berbagai langkah yang membantu pengendara dan penumpang dalam menghindari bahaya dan kecelakaan.

Dimulai dari kabin pengemudi dan penumpang depan, fitur keamanan Nissan March telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan mengembang otomatis saat terkena benturan dari arah depan. Pada roda ban Nissan menerapkan Anti Break System (ABS), sistem ini mencegah terkuncinya roda saat rem mendadak sehingga mobil lebih terkendali. Masih pada roda ban, Elektronik Breaking Distribution (EBD) membuat pengereman lebih baik karena fungsi EBD ini akan mendistribusikan pengereman pada roda-roda mobil, dengan begitu mobil akan tetap seimbang. Tak ketinggalan Break Assist (BA), sistem ini membantu kinerja rem dan mengurangi jarak pengereman.

Nissan March juga dilengkapi dengan fitur Vehicle Dynamic Control (VDC), fungsi fitur ini adalah mengontrol kendaraan saat bermanuver ekstrem di jalan yang buruk. Fungsi VDC ini juga dikenal dengan istilah anti selip.

Untuk urusan irit Nissan March  menggunakan mesin baru HR15DE dengan teknologi Continuously Variable- valve Timing Control (CVTC) yang mampu menghasilkan performa responsif dan lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

RASAKAN SENSASI BERKENDARAAN ANDA BERSAMA PRODUK-PRODUK NISSAN, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA

Itulah ulasan saya tentang keunggulan dari tiga jenis mobil keluaran Nissan; Grand Livina, Evalia, dan March. Bagaimana, hebat bukan? Semua kemewahan, kenyamanan, dan keamanan berpadu dengan kecanggihan teknologi. Nissan sangat ahli dalam meramu itu semua. Segala kelebih tidak saja menjadikan Nissan Mobil Terbaik saat ini tapi juga menjadikan Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

SEO Blog Contest Nissan Jago Nulis - tuturahmad.blogspot.com
SEO Blog Contest Nissan Jago Nulis



4 komentar:

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

WAJIB TAHU! INILAH CARA MENGETAHUI MADU YANG ASLI

Cara membedakan madu yang asli Meski madu bisa dibeli di banyak tempat, nyatanya tidak semua madu yang ditawarkan adalah madu asli. Banyak o...