Kamis, 13 Oktober 2016

Info Promo Alfamart yang Membuat Semangat

Tuturahmad.com - Setiap akhir pekan, kalau tidak hari Sabtu atau Minggu, saya selalu mengantar istri belanja kebutuhan sehari-hari. Kami memang bukan tipe keluarga yang suka belanja banyak untuk stok selama sebulan. Kami lebih senang belanja mingguan. Ada alasan mengapa kami lebih memilih belanja mingguan daripada belanja bulanan. 

Pertama, kami lebih memilih membeli sesuatu yang memang kami butuhkan saat itu dari pada membeli sesuatu yang mungkin suatu saat kami butuhkan. Kedua, tempat belanja langganan yang dekat dengan rumah menjadikan kami tidak perlu khawatir jika suatu saat butuh sesuatu. Ketiga, itung-itung jalan-jalan seminggu sekali bersama keluarga.

Untuk tempat berbelanja kami sebenarnya tidak pilih-pilih, mau belanja di manan pun tidak masalah. Yang penting lengkap, murah, dan nyaman.

O iya, untuk tempat langganan berbelanja kebutuhan keluarga kami memilih Alfamart

Pemilihan ini tidak semata-mata karena jaraknya yang dekat dari rumah tapi karena di Alfamart barangnya lengkap, harganya murah, tempatnya nyaman, dan pelayanan yang ramah. Anak-anak pun sangat senang jika diajak berbelanja ke Alfamart.
info promo alfamart
Masalah harga kami tidak perlu khawatir, karena harga barang-barang di Alfamart sangat terjangkau. Kalau ingin tahu harga terbaru, kami tinggal akses saja ke website-nya Alfamart. Atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi Alfamart, Alfagift, khusus untuk android yang bisa didownload. Di sana kita bisa melihat berbagai macam barang kebutuhan dan harganya. Kita juga bisa tahu info promo Alfamart  yang sedang berlangsung dan barang apa saja yang sedang promo harganya.

Pihak Alfamart sendiri sering melakukan penyebaran selebaran info promo secara door to door. Berkeliling ke pemukiman menyebarkan selebaran yang di dalamya tertera beraneka barang yang sedang promo di Alfamart.

Cara ini terbilang cerdas, karena tidak semua keluarga terutama ibu-ibu yang melek internet dan bisa mengakses website Alfamart. Dengan bergerilya membagikan brosur info promo maka peluang menarik minat masyarakat untuk berbelanjapun semakin besar.

Info promo Alfamart adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh istri saya, mungkin juga dengan ibu-ibu yang lain, maklum namanya juga ibu rumah tangga, yang namanya promo barang pasti membuat mereka bersemangat belanja. 

Saya sebagai suami juga pastinya ikut senang, sebab dengan adanya barang promo setidaknya bisa memangkas biaya belanja. Malah kita bisa membeli barang lain dari sisa uang karena adanya promo tersebut. Lumayan kan. 

Di Alfamart juga ada produk HBPL (House Brand/Private Label) yaitu produk yang dikemas khusus dalam sebuah kemasan yang tertera identitas tempat yang menjualnya dan produk itu hanya dapat diperoleh ditempat tersebut. Misalnya, gula pasir dengan kemasan yang berlogo huruf A, logonya Alfamart, itu adalah gula pasir produk dari Alfamart dan hanya ada di Alfamart.

info promo alfamart

Pembuatan produk HBPL itu bertujuan untuk memberikan pilihan produk berkualitas baik dengan harga yang terjangkau kepada konsumen. Karena itu, produk-produk yang dikeluarkan oleh Alfamart adalah produk-produk yang dibuat oleh pabrik-pabrik besar dan terpercaya dibidangnya.

Selain bekerjasama dengan produsen-produsen besar, Alfamart pun turut serta membantu para produsen kecil dengan skala UKM dalam memasarkan produk mereka. Hal ini dimaksudkan agar Alfamart berkembang dan maju bersama para pengusaha kecil sesuai dengan salah satu visi Alfamart yaitu pemberdayaan pengusaha kecil. Luar biasa.

Pemilihan tempatnyapun sangat strategis dan mudah diakses oleh pelanggan. Itu sebabnya setiap gerai Alfamart selalu ramai dikunjungi orang yang hendak berbelanja.

Berbelanja ke Alfamart bersama keluarga, apalagi kalau ada info promo Alfamart membuat belanja semakin semangat!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

WAJIB TAHU! INILAH CARA MENGETAHUI MADU YANG ASLI

Cara membedakan madu yang asli Meski madu bisa dibeli di banyak tempat, nyatanya tidak semua madu yang ditawarkan adalah madu asli. Banyak o...